Info Loker Pemerintahan Rekrutmen STAFF ANALIS PEMBINA SDM di LKPP Tahun Februari 2021

Lokermedan - Info Loker Terbaru Februari 2021 di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah:


Lowongan Kerja LKPP Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian

Biro Hukum LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru NON PNS dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut :

Analis Pembinaan SDM (1 Orang)

Uraian Tugas :

  • Menyiapkan bahan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi rencana dan pelaksanaan pengembangan kompetensi pegawai
  • Menyiapkan bahan pengelolaan pegawai
  • Menyiapkan bahan kebutuhan pengembangan dan pembinaan SDM (konseling, kegiatan kerohanian, dan pengembangan lainnya)
  • Menyiapkan bahan analisis kebutuhan dan evaluasi pelaksanaan pengembangan dan pembinaan SDM
  • Menyiapkan bahan asesmen kompetensi
  • Menyiapkan bahan pelaksanaan pembinaan karir pegawai
  • Menyiapkan bahan tugas belajar dan izin belajar
  • Menyiapkan bahan rencana kerja dan anggaran subbagian Pengembangan
  • Menyusun konsep surat/dokumen dinas
  • Menyusun bahan laporan kegiatan
  • Menyiapkan bahan dalam rangka penyusunan data dan informasi
  • Melaksanakan dokumentasi dan pengarsipan surat dinas
  • Menyiapkan bahan sosialisasi terkait Bagian Kepegawaian
  • Melaksanakan tugas lainnya sesuai dengan disposisi/arahan pimpinan

Kualifikasi :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Sarjana (S1)/Diploma IV di bidang Manajemen/Ekonomi/Administrasi/ Psikologi/Manajemen Pendidikan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang SDM/HRD (diutamakan)
  • Jujur, memiliki integritas dan berkelakuan baik
  • Tidak sedang manjalani ikatan dinas
  • Bersedia bekerja di luar kantor dan/atau di luar jam kantor jika diperlukan
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (minimal Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point)
  • Dapat mengoperasikan aplikasi dan membuat desain (lebih disukai) dan
  • Dapat bekerja secara mandiri dan tim


LAINNYA :

  • Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan mengikuti uji kompetensi dan wawancara.
  • Jadwal uji kompetensi dan wawancara akan diberitahukan selanjutnya melalui telephone atau email.
  • Menyerahkan dokumen pada saat dinyatakan diterima sebagai berikut :
    • Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen pada Sekretariat Utama LKPP
    • Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae
    • Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang
    • Passphoto berwarna 3×4 (3 lembar)
    • Fotocopy KTP
    • Fotocopy sertifikat yang relevan
    • Dimasukkan dalam map warna kuning.

Pengiriman Lamaran

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengisi data pelamar melalui halaman :dan mengunggah dokumen yang diperlukan paling lambat tanggal 20 Februari 2021

DAFTAR ONLINE DISINI   /  Sumber Info Disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama